berserk Akan Memiliki rating "Dewasa"


hari ini Koei Tecmo merilis screenshot pertama trailer dari game Berserk (bernama Berserk Musou di Jepang), yang akan drilis secara lokal pada tanggal 23 September untuk PS4, PS3 dan PS Vita dan seluruh dunia kemudian baru rilis untuk Steam..Sayangnya, Untuk versi PS3 tidak ada versi box art dan hanya ada versi digital saja. Permainan akan dimulai dari arc Golden Age sampai dengan Hawk of The Millenium arc.


Akan menampilkan berbagai karakter, masing-masing dengan kemampuan dan keterampilan mereka sendiri, sementara pengisi suara akan sama dengan aktor dari animenya mendatang di Jepang pada bulan Juli. Menariknya, permainan akan mencakup interaksi antara anggota Band of The Hawk yang tidak ada di dalam anime berserk sekalipun, menciptakan cerita yang mendalam , disajikan dengan memanfaatkan Visual yang sangat keren.

Produser Hisashi Koinuma disebutkan dalam sebuah wawancara di Jepang,  Koei Tecmo bertujuan untuk membuat game Berserk dengan rating "D", yang kira-kira setara dengan "Mature" rating di ESRB.

Silahkan lihat trailernya di bawah ini


Tidak ada komentar