6 game fighting yang sering dimainkan di Dingdong dan ps1


Game fighting jaman dulu emang mentingin gameplay makanya sampe sekarangpun, kadang kita masih ingat kesenangan dan keceriaan saat kita main game fighting di dingdong ataupun di ps1 apalagi jika kita maen local co-op bersama teman dekat kita.
Berikut ini adalah 6 game Fighting yang sering kita mainkan di dingdong dan ps1 jaman dulu.

1.Street fighter 2


Ni game dulu jadi primadona di Dingdong deket rumah gua,modal koin 100 bisa maen sampe 1 jam an,cukup pake karakter Mr.Bison,terus keluarin skill yang belakang depan A,yaitu jurus petirnya maen gitu terus sampe boss terakhir yaitu si mr.Bison itu sendiri.kalo pas giliran kita maen sih kita fun fun aja,tapi yang nungguin di belakang itu gonduknya setengah mati nungguin yang maen kelar sampe tamatin ni game hehe.

2.King Of Fighter 98'

Awal gua kenal game ini tu di rentalan ps1,tapi judulnya bukan yang 98' tapi yang 95' tapi setelah muncul KOF yang 98' gak di rentalan ataupun dingdon semua maen game ini,kayak ngehype banget game ini,mungkin gara-gara gameplay sama grafiknya yang jadi lebih oke dari game sebelumnya.

3.Dragon ball GT 98

Ini dia game dengan predikat game perusak stik di rental rental ps waktu itu,cara ngeluarin skillnya yang lumayan ribet ada setengah lingkaran,depan, belakang, atas, bawah segitiga,dan sebagainya.
belum lagi kalo ngeluarin skill meteor bisa-bisa langsung hancur tu stik.
Ada yang masih ingat gak vroh cheat game ini. 

4.Bakumatsu Roman
 
Game bertema jaman meiji ini dulu luamayan terkenal di dingdong deket rumah,bakumatsu Roman juga punya nama lain yaitu The Last Blade yaitu suksesor game Samurai Showdown.game ini terkenal karena setiap karakter punya senjata uniknya masing-masing dan juga special move dengan efek yang keren

5.Marvel Vs Capcom:Clash of Super Heroes

 
keunikan game ini adalah Special combonya yang bisa digabungkan dengan karakter lain,dan juga karena karakternya yang campuran dari karakter komik marvel seperti wolverine,ironman,gambit  dan karakter dari game-game keluaran capcom seperti megaman, dan karakter dari street fighter.

6.Art Of Fighting

karakter yang sering pakai di game ini adalah takuma dengan skill Haoh Shou Koh Ken,keunikan game ini adalah kita tidak bisa langsung mendapatkan ultimate skill di awal permainan namun nanti ketika kita mendapatkan 3-4 kemenangan akan ada scene latihan skill ultimate.
Hal yang paling tidak bisa dari game ini yaitu ketika kita menghadapi musuh cewek dan kita melakukan last hit dengan skill maka baju karakter perempuan tersebut akan koyak dan terlihat pakaian dalamnya.

Tidak ada komentar