Isekai dungeon RPG Live in Dungeon untuk PC diluncurkan 5 Juni, hanya mendukung bahasa Jepang

 Live in Dungeon

Heaviside Creations akan merilis RPG  Live In Dungeon untuk PC melalui Steam pada 5 Juni 2021, seperti pengembang Jepang umumkan. Game ini hanya akan mendukung bahasa Jepang.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui halaman Steam-nya:


Selamat datang di Wonderlucia, sebuah isekai (dunia alternatif) tempat teknologi streaming langsung saja telah berkembang. Menjadi streamer isekai pemula dan jelajahi ruang bawah tanah bersama pemirsa unik dan kucing pendamping Anda.

Fitur Utama

  • Sistem Menjadi Streamer - Pilih dari beberapa opsi untuk menanggapi komentar penonton. Semakin baik tanggapan Anda, semakin banyak "Suka" yang akan Anda terima sebagai balasannya. Gunakan "Suka" untuk meningkatkan senjata, baju besi, dan keterampilan Anda.
  • Pertarungan Komando Aktif Naratif - Pertempuran adalah bagian penting dari penjelajahan bawah tanah. Pertempuran melawan monster dilakukan melalui sistem Pertempuran Komando Aktif. Jika Anda menanggapi komentar penonton dengan benar, Anda dapat mempersingkat waktu istirahat Anda. Keterampilan Anda sebagai streamer akan memengaruhi hasil pertempuran. Komentar akan membanjiri selama pertempuran bos yang selalu mengasyikkan! Menjadi satu dengan pemirsa Anda dan melawan musuh tangguh Anda.
  • Jelajahi Ruang Bawah Tanah yang Indah - Jelajahi ruang bawah tanah yang unik seperti hutan yang kaya alam hingga reruntuhan kuno yang dihiasi benda-benda buatan manusia dari sudut pandang orang pertama. "Daerah yang belum dijelajahi" yang akan Anda temui adalah tempat yang indah untuk berfoto. Dan mereka juga akan memberi Anda banyak "Suka" dari pemirsa Anda!

 


Tidak ada komentar