Immortal Rising Fenyx "Game Pengganti Zelda Untuk PS4"

immortal fenyx rising review indonesia


Immortals Fenyx Rising
Penulis baru main game ini sekitar 7 - 8 jam jadi review nya singkat saja belum terlalu detail banget dan nanti akan di update jika sudah memainkan game nya lebih jauh.

First Impression untuk 8 jam pertama main game ini KEREN dan COOL,apalagi jika kamu penyuka game bertipe dewa dewa gitu , ini versi saya pribadi ya , jadi kalo ada yang tidak setuju juga monggo karena perspektif masing masing orang berbeda.

Grafis Immortal Rising Fenyx sendiri menggunakan engine mirip banget ato setipe dengan Genshin Impact , kartun kartun 3D tapi high quality banget , manjain mata , seperti yg saya bilang di awal KEREN. Disini juga kita bisa customize tampilan main char dan bisa pilih gender , saya sendiri pake female fenyx. 

Lalu dari sisi Gameplay nya kalo yg punya switch ato yang pernah mainin Zelda pasti bakal Familiar sama sistem combat dan gameplay nya , ada sistem stamina saat si Fenyx (char utama) terbang , climbing , attack , menggunakan ability . Game nya sendiri menggabungkan unsur2 AC Odyssey (latar belakang gamenya adalah jaman dewa dewi ancient Greek/yunani) dan Zelda (In My Opinion).

Lalu game nya sendiri seperti layaknya banyak game open world dan game game Ubisoft , ada banyak sekali Quest dan side mission yang disuguhkan di game ini , 40% Action , combat sama musuh2 , naikin exp , looting , boss fight , dan 40% puzzle which is Fun dan 20% nya Explorasi. Bisa dibilang ini game sepertinya bakal disukai baik oleh anak anak maupun oleh orang dewasa.
immortal fenyx rising titan



Lalu ada narasi narasi yang menurut saya pribadi cukup menghibur , ada beberapa humor satir atau umpatan umpatan di game ini yang justru menyinggung game nya sendiri ya lelucon khas barat gitu lah dan buat saya ini menarik.

Dari sisi story nya lumayan bagus , jadi ceritanya di zaman Ancient Greek ini ada Titans yang kabur dan lepas dari penjara Tartarus (mirip sama cerita Hercules) dan titan yang terkuat adalah Typhoon (kemungkinan besar ini jadi final boss) lalu para dewa berusaha menyegel kembali para titans yang kabur dari Tartarus dan kita menjadi DemiGod yang membantu para dewa menyelesaikan masalah di Golden Isle (setting nama tempat kita berpetualang di immortal fenyx rising)

Overall game nya sih sederhana , ga terlalu banyak unsur2 yang bisa dibilang "WAH" tp not bad either. Loading time nya cepet , dan selama saya main 8 jam ini belom nemu glitch / bug , gatau ya kalau progress saya makin jauh apakah ada bug / nggak karena semua game yang paling sempurna sekalipun biasanya pasti masih ada bug issue nya. 
immortal rising fenyx terbang



Kesimpulan

Game ini mungkin underrated ato bahkan hype nya ga terlalu tinggi tapi buat saya pribadi ini salah 1 game yang bisa jadi alternatif kalau anda suka game game semacam zelda , suka explorasi , suka memecahkan puzzle dan ada unsur combat dan grinding nya . Minus nya adalah gameplay nya ga terlalu "WAH" ga ada unsur2 baru yang belum pernah ada di game2 Action Adventure lain nya , mungkin kalo dr score saya kasih 8/10 deh buat game ini , bukan game yang sempurna banget tp worth to play kalo buat saya pribadi , nanti progress saya udah jauh akan saya update lagi informasi dan review nya biar lebih banyak info .

SCORE SEMENTARA 8/10

Tidak ada komentar