Crunchyroll Games Meluncurkan Street Fighter: Duel RPG untuk Smartphone di bulan Februari

street-fighter-duel


Crunchyroll Games mengumumkan bahwa mereka dan CAPCOM akan meluncurkan game role-playing Street Fighter: Duel untuk perangkat iOS dan Android pada bulan Februari. Prapendaftaran tersedia di AS, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris Raya, dan negara-negara Eropa tertentu lainnya. Crunchyroll Games menayangkan sebuah trailer:

RPG ini akan menampilkan lebih dari 40 karakter, termasuk Ryu, Akuma, Chun-Li, dan Cammy. Pemain dapat membangun tim yang terdiri dari tiga petarung untuk terlibat dalam pertarungan waktu nyata. Akan ada permainan online dan skin karakter yang tidak dapat dibuka.


Street fighter

©CAPCOM CO., LTD

TOPJOY, Tencent Games, dan CAPCOM awalnya merilis game mobile tersebut di Tiongkok pada November 2020.


Game pertarungan Street Fighter 6 dari CAPCOM akan diluncurkan pada 2 Juni untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC via Steam.

Street Fighter V adalah satu-satunya terbaru dalam franchise game pertarungan Street Fighter. Game ini berisi fitur-fitur baru, seperti gerakan V-Reversal, dan mode V-Trigger khusus. Game ini diluncurkan pada Februari 2016 di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 4 dan PC (melalui Steam). Game Street Fighter V: Edisi Arcade adalah peningkatan yang dapat diunduh gratis untuk game yang diluncurkan pada Januari 2018. Street Fighter V: Champion Edition adalah versi baru dari game yang diluncurkan pada Februari 2020. Rilis mencakup semua konten dari game aslinya rilis dan Edisi Arkade, termasuk karakter dan kostum. CAPCOM merilis karakter DLC terakhir dari game tersebut, Luke, pada November 2021.


Sumber: Siaran pers, Crunchyroll

Tidak ada komentar