Age of Wonders 4 diumumkan untuk PS5, Xbox Series, dan PC

 


Publisher Paradox Interactive dan developer Triumph Studios telah mengumumkan sekuel game strategi real-time Age of Wonders 4 untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC (Steam, Epic Games Store). Ini akan diluncurkan pada 2 Mei.

 

Aturan dunia fantasi desain Anda sendiri di Age of Wonders 4! Jelajahi dunia magis baru dalam paduan khas Age of Wonders dari strategi 4X dan pertempuran taktis berbasis giliran. Kontrol faksi yang tumbuh dan berubah saat Anda memperluas kerajaan Anda di setiap giliran.


Seri strategi pemenang penghargaan Triumph Studios telah muncul ke era baru, mengembangkan bangunan kerajaan ikonik, permainan peran, dan peperangan ke tingkat berikutnya. Sistem acara mendongeng baru dan kerajaan yang sangat dapat disesuaikan memberikan pengalaman yang dapat diputar ulang tanpa henti, di mana setiap game menambahkan babak baru ke saga Anda yang terus berkembang.


Raja Penyihir yang Kuat telah kembali ke alam untuk memerintah sebagai dewa di antara manusia. Klaim dan kuasai Buku Sihir untuk mengembangkan orang-orang Anda, dan bersiaplah untuk pertempuran epik yang akan menentukan zaman yang akan datang.

Fitur utama

  • Ciptakan Kekaisaran Fantasi Terliar Anda
  • Buat pengikut Anda dengan menggabungkan bentuk tubuh, sifat sosial, dan kekuatan misterius. Bangun apa pun mulai dari klan setengah kanibal hingga peri bulan mistik, atau buat ulang kiasan fantasi favorit Anda.
  • Cari buku sihir yang kuat untuk memikat pasukan Anda dan mengembangkan orang-orang Anda! Lihat orang-orang Anda berubah secara fisik saat mereka berubah menjadi makhluk malaikat atau keturunan kekacauan untuk menghadapi musuh mereka.
  • Cari kemuliaan melalui dominasi brutal, aliansi licik, atau pengetahuan rahasia tertinggi, dan tuliskan warisan Anda ke dalam jalinan dunia itu sendiri!

  • Strategi Bertemu Role-Playing Tidak Seperti Sebelumnya
    • Setiap pilihan membuka kemungkinan baru dan keuntungan taktis; strategi yang dalam dan berlapis-lapis memungkinkan Anda untuk mencoba taktik baru atau menjelajahi kekuatan baru di setiap kesempatan.
    • Pertarungan berbasis giliran taktis menghidupkan pasukan Anda, menampilkan kekuatan mereka di lingkungan yang dibentuk oleh keputusan Anda. Dari pertempuran dengan monster yang berkeliaran hingga pengepungan besar-besaran dengan puluhan unit di setiap sisi, dengan penambahan sistem moral dan lebih banyak fitur, setiap pertempuran menghadirkan tantangan baru.
    • Variasi yang luar biasa dalam kerajaan, unit, dan lingkungan membuat game ini dapat diputar ulang tanpa henti. Age of Wonders lebih dapat dimodifikasi dan terbuka dari sebelumnya dalam sejarah seri ini.


  • Buat Tanda Anda di Dunia yang Luas dan Reaktif
    • Jelajahi ranah baru dengan setiap game—atau buat sendiri! Tantang variasi dan kombinasi baru dari lokasi dan fitur, dari gurun beku yang diperintah oleh ratu es hingga reruntuhan terpencil tempat naga berkeliaran.
    • Sistem acara baru memberikan tingkat penceritaan yang tidak terduga untuk game 4X. Lihat keputusan Anda membentuk dunia di sekitar Anda, mulai dari kota yang berkembang dan pasukan yang berkeliaran hingga efek sihir yang mengubah dunia.
    • Pandu kerajaan Anda menuju kehebatan—namun ceritanya tidak berakhir dengan kemenangan atau kekalahan Anda! Naikkan penguasa Anda ke jajaran dalam game dan buka cara untuk menyesuaikan pengalaman Anda lebih lanjut. Hadapi kreasi Anda sendiri sebagai saingan atau sekutu potensial di game berikutnya, dan alami bab selanjutnya dalam cerita Anda sendiri.

Tidak ada komentar