MiHoYo Pengembang Genshin Impact dan Honkai Impact 3 telah mengumumkan otome game “romance x detective x adventure” Tears of Themis untuk iOS dan Android.

 Tears of Themis

Pengembang Genshin Impact dan Honkai Impact 3 miHoYo telah mengumumkan otome game “romance x detective x adventure” Tears of Themis untuk iOS dan Android. Ini akan diluncurkan musim panas ini. Pendaftaran untuk uji beta tertutup yang akan dijalankan dari 8 hingga 18 Mei tersedia sekarang hingga 6 Mei.


Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui situs resminya:

Cerita

Stellis, kota yang bangkit dari benturan peradaban.


Teknologi modern telah memberinya lampu neon yang bercahaya tetapi juga memberikan bayangan panjang ketidakjelasan. Akhir-akhir ini, terjadi peningkatan jumlah kasus penyakit jiwa yang tidak normal serta insiden yang mengancam jaminan sosial Stellis.


Banyak orang Stellis yang lembut dan baik telah menjadi kasar dan mudah berubah.


Insiden ini mungkin telah direkam, tetapi sering kali tenggelam dalam banjir data.

Namun seseorang memperhatikannya dan menyusunnya untuk analisis mendetail ...


Dengan nama kode "X-NOTE", proyek ini bertujuan untuk mengupas lapisan data yang mengaburkan dan mengungkap kebenaran tersembunyi di baliknya.


Ketika semua diletakkan pada skala hukum di hadapan Lady Justice, Anda akan menjadi orang yang mempertimbangkan kejahatan mereka secara seimbang.


■ Karakter


Luke Pearce


"Ada kasus yang tidak bisa saya pecahkan ... seperti Anda."


Judul: Detektif Pribadi

Umur: 24

Ulang tahun: 5 Desember

Tinggi: 180cm

Golongan Darah: O

Aktor Suara

Tionghoa Sederhana: Titus Jin

Mandarin Tradisional: Chen Hung Yu

Jepang: Yuki Kaji

Korea: Kim Jiyul

Tears of Themis

Penyelidik pribadi profesional yang selalu selangkah di belakang dalam hal cinta.


Seorang penyelidik swasta yang ramah yang membawa cahaya dan harapan bagi semua orang di sekitarnya.


Dia mampu menyelesaikan semua jenis pekerjaan tanpa bersusah payah.


Melacak, menembak, bertempur, mengemudi taktis, dan bertahan hidup di alam liar… Hampir tidak ada yang tidak bisa dia lakukan… semua kecuali untuk mengungkapkan cintanya pada gadis yang dibesarkan bersama…


Setelah bersatu kembali setelah bertahun-tahun berpisah, jauh di lubuk hatinya, Luke masih anak lelaki tua yang ceria tapi pemalu.


Artem Wing


Anda adalah salah satu leksikon komprehensif yang saya dedikasikan hidup saya untuk dipelajari.


Judul: Jaksa Agung

Umur: 29

Tanggal Lahir: 26 April

Tinggi: 182cm

Golongan Darah: A

Aktor Suara

China Aksara Sederhana: Zhao Lu

Tionghoa Tradisional: Yin Xiang

Jepang: Junichi Suwabe

Korea: Jang Minhyuck

Tears of Themis

Pengacara top dengan tingkat kemenangan 99 persen.


Pengacara yang jarang tersesat sepanjang kariernya. Keahliannya tersebar di berbagai bidang, benar-benar menunjukkan status elitnya di antara rekan-rekannya.


Standar yang dia pegang sendiri tidak terbayangkan. Dia hanya menerima usaha terbaik dari dirinya sendiri, tidak pernah menyerah. Dia bisa tetap tenang dan logis setiap saat, yang membuatnya bukan penggemar berat orang-orang di sekitarnya.


Media bercanda menyebutnya sebagai pengacara pembela robot tanpa emosi. Sedikit yang mereka tahu, ini karena Artem telah terbiasa menekan emosi dan impulsnya. Tidak ada yang bahkan bisa membayangkan masa lalu seperti apa yang dia pikul ...


Marius von Hagen


“Memanggilmu 'Nona' bukan berarti aku menganggapmu sebagai diva.”


Judul: Pewaris Pax Group

Umur: 21

Tanggal Lahir: 21 Juni

Tinggi: 188cm

Golongan Darah: B

Aktor Suara

Tionghoa Sederhana: Yang Tianx

Tionghoa Tradisional: Chiang Chih Lun

Jepang: Kaito Ishikawa

Korea: Han Shin

Tears of Themis

Pewaris perusahaan global yang merindukan kebebasan.


Pewaris sebuah perusahaan besar yang caranya selalu di luar kebiasaan, dan yang tidak pernah mengikuti aturan.


Marius memiliki citra publik playboy yang riang dan pemberontak, semuanya untuk menyembunyikan jati dirinya. Ini juga alasan mengapa publik meragukan apakah dia mampu mewarisi dan memimpin perusahaan keluarga yang begitu besar.


Terlahir menjadi episentrum perebutan kekuasaan. Marius bosan dengan tipu daya dan politik yang tak ada habisnya. Ini adalah pesta topeng yang tak terhindarkan, dan yang diharapkan Marius hanyalah agar dia tidak pernah menemukan pasangan bolanya dan membiarkan dia menjadi satu-satunya yang tersedot ke dalam jurang maut ini.


Vyn Richter


"Jangan takut. Aku hanya ingin mengetahui hatimu. "


Judul: Psikiater

Umur: 27

Tanggal Lahir: 27 September

Tinggi: 178cm

Golongan Darah: AB

Aktor Suara

Mandarin Sederhana: Jiang Guangtao

Mandarin Tradisional: Yu Cheng-Shen

Jepang: Jun Fukuyama

Korea: Hwang Changyung

Tears of Themis

Seorang psikiater yang bisa melihat semua bentuk penyamaran.


Seorang ahli psikologi top yang menolak semua jenis undangan kerja dan memutuskan untuk menjadi psikiater di Stellis City.


Dia memiliki getaran yang elegan dan sepertinya tidak ada yang menjadi tantangan baginya. Orang-orang di sekitarnya merasa nyaman dan secara alami terbuka padanya, menunjukkan yang sebenarnya


diri.


Namun, sebagai seseorang yang selalu mengamati emosi manusia yang mudah berubah dari luar, Vyn tidak pernah menyangka dirinya menjadi satu dengan emosi yang sama.

■ Mechanics

  • Romance x Suspense - Sebagai pengacara baru di bidang hukum, bagaimana Anda akan menyelesaikan serangkaian kasus misterius? Manakah dari empat pemeran utama pria unik yang merupakan takdir Anda?
  • Character Stories - Rangkai kisah cinta Anda dengan pria impian Anda. Bisa jadi kencan impian di taman hiburan… atau baku tembak yang memompa jantung untuk bertahan hidup.
  • Pesan Video - Dia selalu hanya satu panggilan. Jangan pernah melewatkan sedikit pun darinya, baik itu pesan teks sederhana atau panggilan video yang bersemangat.
  • Pekerjaan Detektif - Mengungkap detail tersembunyi melalui interogasi dan inspeksi. Kumpulkan bukti fisik dari TKP dalam 3D. Periksa silang dan hubungkan petunjuk untuk mengungkap kebenaran.
  • Pengadilan - Selesaikan berbagai kasus di pengadilan, tetapi semuanya tampaknya terkait dengan konspirasi… Pilihlah bukti dengan hati-hati untuk memberikan keadilan yang cepat.

■ Pendaftaran Closed Beta

Periode Pendaftaran


19 April pukul 12:00 hingga 6 Mei pukul 12:00 (GMT + 9)

Info Beta Tertutup


Jenis Beta Tertutup: Uji beta tertutup gratis (data tidak dapat ditransfer)

Platform Beta Tertutup: iOS, Android

Periode Beta Tertutup: 8 Mei pukul 12:00 hingga 18 Mei pukul 19:00 (GMT + 9)

Bahasa: Inggris, Jepang, Korea, Cina Sederhana, Cina Tradisional

Untuk pengalaman terbaik, spesifikasi sistem berikut direkomendasikan:

Android: 4GB + RAM, 2GB + ruang penyimpanan, Android 6.0+

iOS: iPhone 6S +, RAM 1GB, iOS 9.0+

Item Beta Tertutup Eksklusif: Anda akan menerima Insignia Beta Tertutup eksklusif untuk menyelesaikan tugas dalam game tertentu selama beta tertutup. Lambang eksklusif dapat diklaim dengan masuk ke akun yang sama yang digunakan untuk beta tertutup setelah rilis resmi.

Pemberitahuan Khusus


20.000 pemain yang berhasil melakukan pradaftar melalui Google Play atau App Store di wilayah pengujian beta tertutup mana pun akan dipilih secara acak untuk berpartisipasi dalam beta tertutup pada 7 Mei.

Silakan mendaftar dan masuk dengan akun miHoYo Anda sebelum beta tertutup dimulai. Selama periode beta tertutup, pemain yang memiliki akses ke Beta Tertutup dapat menggunakan akun miHoYo Anda yang terdaftar untuk masuk ke dalam game.

Untuk pengguna Google Play, silakan mendaftar dengan email akun Google Play Anda. Untuk pengguna iOS, disarankan agar Anda menggunakan email ID Apple Anda.

Instruksi email akan dikirim ke 20.000 pengguna beta tertutup pada 7 Mei. Pastikan untuk memberikan informasi yang akurat saat mendaftar.

Setelah menerima pemberitahuan, ikuti petunjuk untuk menginstal klien game beta tertutup. Jangan bagikan informasi beta tertutup Anda dengan orang lain. Akses beta tertutup tidak akan diterbitkan ulang jika Anda ditolak aksesnya karena berbagi informasi ini.

Jika Anda perlu mengubah informasi terdaftar Anda, harap lakukan sebelum 6 Mei pukul 12:00 (GMT + 9) melalui situs web pendaftaran.

Silakan hubungi kami di totcs_glb@mihoyo.com jika Anda mengalami masalah.

SIlahkan tonton trailernya di bawah

Japanese Voice-Overs

Simplified Chinese Voice-Overs

Tidak ada komentar