Clash Quest Sebuah Game Dari Clash Of Clans Verse Dengan Segudang Gameplay Dan Fitur Yang Bikin Kalian Bakal Terpukau

Clash Quest adalah salah satu dari tiga game yang diumumkan awal bulan ini oleh Supercell dan yang pertama mencapai beta di wilayah tertentu. Ini adalah game strategi berbasis turn-based dengan karakter berdasarkan game lain dari Clash Universe di mana tujuan utama Anda adalah berlayar dari pulau ke pulau untuk menghancurkan pertahanan dan mengumpulkan jarahan. Di sini, di artikel ini, kami akan mereview Clash Quest dan membagikan kesan pertama kami tentang game ini.

Mulailah pencarian baru dengan karakter Clash lama

Dimulai dengan ulasan Clash Quest, Anda memulai dengan tutorial lengkap tentang game tempat Anda diajari cara kerja pasukan dan cara memaksimalkan kekuatan serangan mereka. Permainan ini dibagi menjadi beberapa level, yang masing-masing kemudian dibagi lagi menjadi beberapa tahapan tidak termasuk pertempuran bos yang hanya memiliki satu tahap. Di pertempuran sebelumnya, Anda hanya memiliki segelintir pasukan untuk berperang dengan Anda dan kemudian, Anda perlahan membuka lebih banyak saat Anda pergi. Setiap pertempuran memiliki pasukan acak dan formasi awal sehingga beberapa pertempuran mungkin mudah karena formasi berada di pihak Anda sementara beberapa mungkin lebih sulit. Dengan bantuan pasukan Anda, Anda harus merobohkan pertahanan dan mengumpulkan barang jarahan.

Clash Quest Gameplay

Untuk memenangkan pertempuran, Anda harus menyusun strategi dan menggunakan potensi maksimum yang harus dipesan oleh pasukan Anda sambil juga mengingat berapa banyak dari mereka yang tersisa karena jumlah mereka terbatas dan setelah Anda habis, permainan berakhir. Hal keren tentang game yang diungkapkan kepada kami sebelum dirilis adalah bahwa pasukan dapat membuka kombo yang meningkatkan kerusakan yang ditimbulkan. Misalnya, jika Anda memiliki 2 pemanah berdampingan atau satu di belakang yang lain, mengetuk mereka (yang merupakan cara Anda membuat pasukan Anda menyerang) akan membuat keduanya mengejar pertahanan sementara juga menimbulkan kerusakan ekstra karena kombo.

Kerahkan pasukan, taktik, dan mantra Anda untuk menyerang

Sekarang, kita sampai pada bagian turn-base. Musuh juga dapat menyerang pasukan Anda sehingga Anda harus mengawasi serangan balik mereka yang pada dasarnya menghitung mundur jumlah gerakan yang Anda miliki sebelum mereka menyerang. Dengan setiap gerakan, penghitung turun 1 dan mereka menyerang setelah mencapai 0. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda mengetuk pasukan Anda untuk mengirim mereka ke lapangan bermain dan ketika pasukan serupa ditempatkan di samping satu sama lain, mereka mengaktifkan kombo besar.

clash quest Clash Quest review

Ada banyak mantra dan serangan khusus yang akan membantu Anda dalam pertempuran dan seperti pasukan, Anda dapat membuka kuncinya saat Anda maju melalui pulau yang berbeda. Dengan emas dan elixir yang cukup, yang merupakan jarahan yang bisa Anda dapatkan dari memenangkan pertempuran, Anda juga dapat meningkatkan mantra dan pasukan Anda. Selain emas dan elixir, Anda juga bisa mendapatkan peti bintang yang dapat digunakan untuk mengakses toko atau Liga setelah Anda cukup.

Sebuah game singleplayer di Clashverse dengan tampilan yang familiar

Gaya grafisnya mirip dengan Clash of Clans dan Clash Royale dengan warna dan tekstur yang cerah sementara musik dalam gimnya segar seperti biasa dan efek suaranya juga tepat. Kontrolnya tidak banyak karena Anda hanya perlu mengeklik pasukan untuk mengirim mereka ke medan perang sementara UI-nya juga cukup sederhana dan mudah digunakan.


Seperti semua game lain oleh Supercell sejauh ini, tidak ada iklan yang ditemukan yang merupakan hal yang cukup baik sementara Pembelian Dalam Aplikasi bersifat opsional. Mereka dapat membantu Anda memenangkan pertempuran dan memenangkan game lebih cepat, tetapi itu tidak perlu, mengingat game tersebut adalah pemain tunggal.

Kesimpulan Akhir

Clash Quest adalah permainan yang menyenangkan dan menantang yang menambah nilai pada Clash Universe. Ini juga memperkenalkan fitur-fitur baru ke game seperti pertempuran bos, Grafik dan musik juga sesuai dengan game sebelumnya. Namun, ada satu masalah. Salah satu fitur yang sangat tidak kami sukai adalah penambahan sistem energi yang dikenal sebagai Energi Quest. Ini pada dasarnya berarti bahwa dengan setiap pertempuran, Anda kehilangan sebagian Energi Clash.

Ada banyak alasan mengapa sistem energi baru ini mengganggu. Jika Anda harus mengulangi pertempuran karena kehabisan pasukan, Anda masih kehilangan Energi Quest dan setelah kehabisan, Anda tidak dapat bermain lebih jauh sampai mereka mengisi ulang (yang membutuhkan banyak waktu) atau Anda memiliki beberapa Token Quest yang terkadang Anda dapatkan secara gratis dari toko (biasanya memberikan beberapa barang gratis kepada pemain) atau mendapatkannya dengan permata, yang pada gilirannya dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika orang-orang telah mengikuti game seluler untuk sementara waktu sekarang dan mengetahui beberapa waralaba populer lainnya yang menerapkan sistem energi seperti itu, mereka mungkin tahu bahwa game-game itu kehilangan tenaga karena para pemain tidak bersedia membayar lebih banyak energi.

Tidak ada komentar