Skyler vs Chrono: Siapa karakter Free Fire yang Cocok untuk kamu?

Skyler adalah karakter terbaru yangbaru datang di tanah virtual yang luas di alam semesta Free Fire yang terus berkembang! Dia adalah CEO dan artis musik, cukup populer untuk disebut superstar! Dia terlihat sangat sopan sekaligus keren, karena pakaian khasnya terdiri dari tuksedo putih dan sepatu. Artikel Skyler vs Chrono di Free Fire ini menganalisis dan membandingkan semua kemampuan mereka untuk membantu Anda memutuskan, siapa yang bisa menjadi pilihan terbaik Anda dalam game.


Dengan tambahan karakter Skyler, meta untuk survive pasti akan berubah lagi. Tapi untuk membantu kalian vroh, kali ini kita akan mengulas ke dua karakter tersebut., karakter Chrono dituding menyebabkan ketidakseimbangan yang sangat dahsyat di game yang sudah timpang belakangan ini. Dengan artikel ini, kita akan mengetahui apakah Skyler berhasil meniadakan ketidakseimbangan yang disebabkan oleh Chrono dalam beberapa aspek permainan yang berbeda. Karena itu Anda dapat memutuskan, karakter Chrono vs Skyler mana yang bisa menjadi pilihan terbaik dalam game.

membandingkan skill dan kemampuan Skyler dan Chrono di Free Fire

Kedua karakter tersebut cukup baru, dan karena itu pertama-tama kita dapat melihat analisis mendetail tentang keterampilan karakter mereka sebelum membuat perbandingan. Setelah selesai dengan analisis, kita bisa memberikan putusan tentang karakter mana yang lebih baik.

Chrono

Chrono adalah karakter yang sangat overpower yang berfungsi untuk meningkatkan pertahanan sekaligus dapat digunakan secara ofensif juga. Karakter ini didasarkan pada Cristiano Ronaldo, pemain sekaligus bintang terbaik di sepakbola

Skyler vs Chrono Free Fire
chrono=ronaldo

Skill karakter Chrono disebut Time-Turner. Ini adalah keterampilan aktif yang menciptakan medan kekuatan yang mampu memblokir 600 poin DMG. Dia juga mendapat buff gerakan ketika skill itu diaktifkan, peningkatan 30% dalam sprint, dan kecepatan gerakan. Sekutu mendapatkan 15% buff gerakan saat berada di dalam medan kekuatannya selama aktivasi keterampilan. Semua efek bertahan selama 9 detik. Cooldown untuk skill ini sekitar 40-an.

bagaimana cara mendapatkan chrono?

Chrono sekarang tersedia di toko dalam game dan dapat dibeli seharga 599 berlian di server India.

Skyler

Skyler benar-benar kebalikan dari Chrono, dalam hal keterampilan karakter. Sementara Chrono terutama meningkatkan pertahanan, Skyler berspesialisasi dalam permainan ofensif. Padahal, dia memang menawarkan sedikit pertahanan dengan pemulihan HP. silahkan membaca lebih lanjut tentang keahliannya dibawah ini.

Skyler vs Chrono Free Fire
keren dan menawan skylar

Karakter tersebut terinspirasi dari Sơn Tùng M-TP, Penyanyi Vietnam yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Free Fire. Karakter ini juga merupakan bagian dari kumpulan kolaborasi Free Fire di tahun 2021.

Character Skill: Riptide Rhythm

Keahliannya disebut Riptide Rhythm. Keterampilan aktif yang sangat ofensif yang juga memiliki kemampuan pasif. Dengan bantuan skill ini, Skyler bisa mengeluarkan gelombang sonik, yang bisa menghancurkan 5 Gloo Walls dalam jarak 100m, secara bersamaan. Skill ini juga memulihkan 9 HP setiap kali dinding gloo dipasang pada level maksimal. Cooldownnya adalah 40-an.

bagaimana cara mendapatkan skylar?

Pemain sekarang dapat mengklaim Skyler secara gratis setelah Top-up 200 berlian.

Skyler vs Chrono: Siapa karakter Free Fire yang lebih baik untuk kamu?

Setelah Anda memiliki gambaran yang jelas tentang kedua keterampilan karakter setelah membaca penjelasan di atas, akan lebih mudah untuk membandingkan kedua keterampilan dalam berbagai skenario. Oleh karena itu, kami akan mempertimbangkan risiko jika menggunakan skill karakter untuk keuntungan Anda.


Misalkan pertarungan head-to-head sedang terjadi, Chrono dapat menunggu sampai saat yang tepat untuk membuat perisai, sementara Skyler harus memastikan untuk mengenai perisai dengan sempurna. Jika Anda memikirkannya, Skyler akan menghadapi lebih banyak risiko dalam situasi ini. Bagaimanapun, gelombang soniknya cukup kuat, tetapi tidak cukup kuat untuk menjatuhkan perisai Chrono sekaligus. Anda masih perlu merusaknya sedikit lagi, untuk membukanya. Skyler tidak dapat melakukan semua ini tanpa mengekspos dirinya ke musuh. Oleh karena itu, jelas bahwa Chrono lebih mungkin menang dalam pertempuran 1v1.

Skyler vs Chrono Free Fire
Skill Analysis of Skyler vs Chrono

Sekarang mari kita asumsikan skenario pertarungan party yang berbeda, dua pengguna Chrono sudah terlibat dalam pertempuran. Sekarang, tanpa Skyler, Anda mungkin tidak ingin terlalu dekat untuk campur tangan dalam pertarungan. Tetapi dengan Skyler, Anda dapat merencanakannya untuk campur tangan dan membuka Chrono Shield musuh. Dengan satu-satunya pertahanannya sekarang dilenyapkan, akan lebih mudah bagi tim Anda untuk mengendalikan pertempuran. Oleh karena itu, sekarang dapat dipahami dengan baik bahwa Skyler harus disimpan dengan rusher palsu, sedangkan rusher utama harus melengkapi Chrono. Oleh karena itu, jelas sekali lagi bahwa Chrono sangat tidak mungkin untuk menangani / tanpa menggunakan counter Chrono. Padahal, Skyler adalah satu-satunya karakter dengan potensi untuk ikut campur dalam pertempuran tersebut dan mengubah hasil pertandingan.

Karakter mana yang lebih baik untuk kehidupan dan penyembuhan?

Untuk survive dan penyembuhan, Chrono sekali lagi adalah karakter yang ideal untuk diperlengkapi. Skyler hanya dapat memulihkan 9 HP per dinding gloo yang digunakan juga, hanya untuk dirinya sendiri. Tidak ada keuntungan sekutu. Meskipun Chrono tidak memberikan pemulihan HP langsung, perisainya masih berfungsi luar biasa dalam membantu menghidupkan kembali rekan satu tim dan menyembuhkan dirinya sendiri di dalam perisai. Setelah situasi tidak kritis lagi, mereka dapat berlari menuju perlindungan yang kokoh dengan tambahan buff kecepatan gerakan 30%. Padahal, sekutu hanya akan mendapatkan 15% buff gerakan, saat berada di dalam perisai selama aktivasi skill. Itu masih lebih baik daripada, apa yang bisa ditawarkan Skyler untuk bertahan.


KESIMPULAN AKHIR

Chrono adalah karakter yang sangat kuat, karena ia menawarkan untuk menutupi aspek ofensif dan defensif permainan dengan cukup efisien. Di sisi lain, Skyler adalah karakter yang sangat ofensif dengan sedikit kemampuan bertahan. Sepertinya Skyler bukan pemain tim, risiko yang terlibat dalam menggunakan Skyler juga sangat tinggi. Dia mungkin menjadi pemain yang sangat baik untuk rusher yang sangat terampil tetapi basis pemain umum, akan membutuhkan banyak waktu untuk menguasai menggunakan karakter ini. Pemulihan 9 HP-nya sangat membantu tetapi hanya jika Anda memiliki cukup Gloo Walls yaitu bahkan menggunakan 10 Gloo Walls hanya akan memberi Anda 90 HP. Chrono berhasil menyembuhkan dirinya sendiri di dalam perisainya dengan sedikit atau tanpa khawatir, harus menggunakan Gloo Walls.


Free Fire pada akhirnya adalah game yang menguji pertahanan Anda. Gameplay Ofensif mungkin memenangkan pertandingan Anda tetapi gameplay defensif dapat memenangkan Anda gelar dan Kejuaraan. Meski masalah perspektif pribadi, setiap karakter dalam game ini paling baik untuk situasi tertentu. Itu semua tergantung situasi dan gaya bermain Anda. Jika Anda dapat menangani pertahanan sendirian, Anda pasti akan senang menggunakan Skyler untuk mengalahkan pemain yang menggunakan Chrono, hanya karena ia dikuasai. Jika tidak, maka Chrono tetap menjadi karakter terkuat di game sampai sekarang.

Tidak ada komentar