Fall Guys Cross Over Dengan Dark Soul,Bagaimana Hasilnya??



Coba kalian bayangin seperti apa persilangan antara Fall Guys dan Dark Souls? Nah, saatnya mencari tahu tentang imajinasi yang kalian sudah bayangkan tadi. Sanadsk telah membagikan video luar biasa berikut, menampilkan cross over keren antara Fall Guys dan Dark Souls.


Untuk membuat video ini, Sanadsk menggunakan Unreal Engine 4.Desain level dan karakter fall guys di buat  dan terinspirasi oleh dunia Dark Souls yang mematikan, dan telah di buat ulang kembali dengan gaya gameplay Fall Guys.


Hasil akhirnya cukup keren, dan tidak bisa begitu saja kalian lewatkan sebagai trailer beta awal dari acara crossover resmi antara dua waralaba ini. Ada beberapa masalah kecil (seperti animasi yang kaku), namun, dan sebagian besar, video buatan penggemar ini tampak hebat.


Bagi mereka yang bertanya-tanya apakah game ini nantinya betulan ada?, Epic Games dan Mediatonic belum mengumumkan rencana apa pun untuk acara semacam itu. Seperti yang dikatakan, ini adalah video buatan penggemar dan tidak lebih.


Sayangnya, Sanadsk belum merilis proyek ini ke publik. Sejujurnya, akan sangat keren jika kami bisa memainkan proyek penggemar ini. Dengan tabrakan yang lebih baik, animasi yang lebih halus, beberapa perbaikan tambahan, dan dukungan multipemain, ini bisa dengan mudah menjadi salah satu proyek penggemar gratis Unreal Engine 4 terbaik.


Tapi bagaimanapun, nikmati video berikut dan nantikan terus untuk selanjutnya!

Tidak ada komentar