Yakuza: Like a Dragon akan hadir di PC pada 13 November, mendapatkan trailer gameplay baru



SEGA telah mengumumkan bahwa Yakuza: Like a Dragon akan hadir di PC pada 13 November. Untuk merayakan pengumuman ini, penerbit juga telah merilis trailer baru yang dapat kalian temukan di bawah.


Yakuza: Like a Dragon menampilkan sistem pertarungan tipe RPG berbasis turn based. Karakter dapat menggunakan barang disekitarnya seperti sepeda untuk menyerang musuh. Karakter juga dapat menendang item di sekitar ke targetnya jika ada item interaktif di lingkungan dalam perjalanan ke musuh. Tidak hanya itu, player juga bisa memanggil berbagai party assist (summon) untuk memperkuat party atau mengalahkan musuh.


Game ini juga akan memiliki 19 job unik. Pekerjaan ini berkisar dari Pengawal hingga Musisi. Selain itu, game ini akan memiliki arcade lokal dengan beberapa game SEGA klasik. Selain itu, pemain dapat bersaing dengan penduduk setempat dalam perlombaan go-kart yang dilarang di sekitar Yokohama, menyelesaikan 50 gardu induk unik, atau sekadar menikmati pemandangan kota Jepang modern.


Perlu diperhatikan juga bahwa game Yakuza baru ini akan menggunakan teknologi anti-tamper Denuvo. Anda juga dapat menemukan persyaratan sistem PC resmi game di sini.

Tidak ada komentar