Warner Bros mengumumkan Gotham Knights, rilis pada tahun 2021, tangkapan layar pertama & cuplikan permainan


Warner Bros telah secara resmi mengumumkan game Batman-universe berikutnya, Gotham Knights. Gotham Knights adalah game lintas-gen yang akan dirilis di PC pada tahun 2021. Selain itu, penerbit telah merilis cuplikan layar dan gameplay pertama untuk itu.


Dalam cuplikan gameplay berikut, kami melihat sekilas kota Gotham dunia terbuka tempat Batgirl dan Robin bergabung untuk melawan MrFreeze dalam salah satu dari beberapa pertemuan Penjahat yang ditemukan di dalam kota. Batgirl dan Robin akan menggunakan berbagai kemampuan, senjata, dan gerakan tempur unik untuk menetralkan musuh mereka.


Warner Bros telah menyatakan bahwa pemain akan dapat memainkan seluruh game secara solo atau co-op. Apalagi, gim ini tidak berlatar alam semesta Arkham.


Berikut adalah deskripsi game menurut penerbitnya.


Batman sudah mati. Sekarang terserah Keluarga Batman - Batgirl, Nightwing, Red Hood dan Robin - untuk melindungi Kota Gotham, membawa harapan kepada warganya, disiplin kepada polisi, dan ketakutan bagi para penjahatnya. Anda harus berevolusi menjadi Dark Knight baru dan menyelamatkan Gotham dari kekacauan. 


VERSI 4K

Tidak ada komentar