Suicide Squad: Kill the Justice League rilis pada tahun 2022, mendapatkan trailer in-engine resmi


Warner Bros baru saja secara resmi mengumumkan game Rocksteady's Suicide Squad, Suicide Squad: Kill the Justice League. Suicide Squad: Kill the Justice League hanya akan dirilis pada platform next gen (PS5.XBOX S), dan akan dirilis pada tahun 2022. Selain itu, penerbit telah merilis cuplikan pengungkapan dalam mesin resmi dari game tersebut yang dapat Anda temukan di bawah.


Sekarang alasan saya mengatakan ini adalah trailer dalam mesin adalah karena kami dapat dengan jelas melihat beberapa kekurangan. Perhatikan rambut Harley misalnya. Hal itu tidak dapat diterima untuk cuplikan offline CG. Rambutnya lebih terlihat seperti yang kita harapkan dari game sebenarnya.


Seperti deskripsi gamenya:


Pencipta seri Batman: Arkham kembali dengan penembak aksi-petualangan baru. Penjahat paling berbahaya di DC Universe telah bekerja sama dan menjalankan misi baru: Bunuh Justice League. Ciptakan Kekacauan di Metropolis. Anda adalah Suicide Squad. 


UPDATE BERITA:

Berikut beberapa detail tambahan tentang game tersebut.


Suicide Squad: Kill the Justice League akan menggabungkan alur cerita berbasis karakter khas Rocksteady dengan aksi orang ketiga. Menampilkan narasi orisinal yang berlatar DC Universe, Suicide Squad: Kill the Justice League berlangsung di Metropolis dunia terbuka yang kaya detail.


Ceritanya mengikuti anggota Suicide Squad Harley Quinn, Deadshot, Kapten Boomerang dan King Shark yang harus mengambil misi mustahil untuk menyelamatkan Bumi dan membunuh Pahlawan Super DC terhebat di dunia, The Justice League. Terkekang dengan bahan peledak mematikan yang ditanamkan di kepala mereka, keempat Penjahat Super DC tidak punya pilihan selain bersatu dan melaksanakan tugas yang tidak dapat dipertahankan ini sebagai bagian dari Satuan Tugas X Amanda Waller yang terkenal.


Penggemar dapat menyesuaikan pengalaman mereka, baik bermain sendiri sebagai pemain tunggal, beralih antar karakter sesuka hati, atau bekerja sama dengan teman dalam koperasi multipemain.


Terakhir, karakter yang bisa dimainkan dalam Suicide Squad: Kill the Justice League adalah Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, dan King Shark.

Tidak ada komentar