Square Enix Mengahapus Denuvo Dari Trials Of Mana,Bajakan Incoming


 

Hari ini kami laporkan bahwa perusahaan Square Enix dikabarkan telah menghapus teknologi anti-gangguan Denuvo dari game trials of mana.


Trials of Mana keluar pada April 2020 di PC, artinya Square Enix membutuhkan empat bulan untuk menghapus Denuvo. Ini benar-benar berita bagus bagi para penggemar JRPG yang memboikot versi PC karena teknologi anti-tamper ini.


Trials of Mana adalah remake 3D dari RPG klasik populer yang dirilis pada 1995 sebagai Seiken Densetsu 3. Pemain dapat memilih protagonis favorit mereka dan dua rekan dari enam karakter berbeda. Ceritanya akan dimainkan dengan cara yang berbeda-beda tergantung pada kombinasi protagonis dan teman dalam pesta.


Ini bukan game pertama di mana Square Enix telah menghapus Denuvo. Perusahaan juga telah menghapusnya dari DRAGON QUEST BUILDERS 2, Final Fantasy XII The Zodiac Age dan Deus Ex Mankind Divided.


Terakhir, Square Enix telah mengonfirmasi bahwa Marvel's Avengers akan menggunakan Denuvo saat peluncuran. Dengan demikian, akan menarik untuk melihat kapan - dan jika - perusahaan akan menghapusnya dari judul triple-A mendatang ini!

Tidak ada komentar