Phantasy Star Online 2 melampaui satu juta pemain terdaftar


SEGA telah mengumumkan bahwa RPG aksi online gratis-untuk-bermain yang populer, Phantasy Star Online 2, telah melampaui satu juta pemain terdaftar. Pencapaian ini datang tepat setelah suksesnya peluncuran Xbox One dan PC di Amerika Utara awal tahun ini.


Permainan saat ini tersedia di 33 negara dan wilayah lainnya. Tidak hanya itu, Phantasy Star Online 2 akan hadir di Steam akhir bulan ini.


Fred White, Kepala Pemasaran di Tim PSO Global, mengatakan:


Tim telah bekerja sangat keras untuk menghadirkan PSO2 kepada pemain di seluruh dunia tahun ini dan saya sangat bangga dengan upaya mereka. Meluncurkan produk di seluruh dunia telah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi kita semua. Melebihi satu juta pemain terdaftar bulan ini adalah perasaan yang baik, dan kami memiliki lebih banyak lagi yang akan kami nantikan untuk game ini di masa mendatang! 


Versi global Phantasy Star Online 2 menyertakan teks dan suara karakter yang dilokalkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Selain itu, ia menampilkan penyeimbangan dan peningkatan kualitas hidup terbaru dari layanan Jepang. Pemain dapat beristirahat dari pencarian dengan memainkan salah satu dari banyak mini-game Kasino, bersantai di Aliansi Quarters, berkompetisi di Liga ARKS baru atau menghadiri acara panggung langsung yang semuanya baru. Selain itu, game ini mendukung permainan silang antara PC dan Xbox One.

Tidak ada komentar