Oceanhorn 2: Knights of The Lost Realm Menuju ke nintendo Switch Musim Gugur Ini


Cornfox & Brothers akan merilis RPG fantasi aksi Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm untuk Nintendo Switch musim gugur ini,seperti yang diumumkan oleh pengembang.


Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm adalah game yang dibuat oleh penggemar Nintendo, untuk penggemar Nintendo,” kata direktur kreatif Cornfox & Brothers Heikki Repo dalam siaran pers. “Kami dapat membuat sesuatu yang baru dari latar belakang yang kuat yang kami bangun dengan game kami sebelumnya, Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas, dan Oceanhorn 2 adalah surat cinta kami untuk game tempat kami tumbuh, menggabungkan nostalgia tercinta dengan mekanik baru yang menarik untuk memberikan putaran orisinal.


Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm pertama kali diluncurkan untuk Apple Arkade pada September 2019. Berikut ini ringkasan game tersebut, melalui halaman App Store-nya:


Sinopsis

Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm Golden Edition telah hadir! Siap untuk memulai perjalanan RPG yang tidak akan pernah Anda lupakan? Ini adalah versi game terbaik hingga saat ini, yang menampilkan konten, misi, item, dan peningkatan baru!


A Grand Adventure - Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm, berlatar seribu tahun sebelum peristiwa di chapter pertama, membawa Anda dalam perjalanan ajaib melintasi dunia Gaia yang luas, penuh dengan mitologi dan pengetahuan. Seorang Ksatria muda menghadapi tantangan yang mustahil, karena Warlock Mesmeroth telah kembali dengan Tentara Gelap yang tangguh. Akankah pahlawan kita mampu menyatukan Owrus, Gillfolk, dan orang-orang dalam pertarungan demi nasib dunia?

Saat Ini Anda Tidak Sendirian - Anda tidak akan melakukan perjalanan ini sendirian. Trin, cucu dari pemimpin Arcadia Archimedes, dan Gen, robot misterius yang memegang senjata samurai tua, akan bergabung dengan Anda, dan bertarung di sisi Anda melawan Tentara Gelap Mesmeroth. Perintah kontekstual akan memungkinkan Anda mengarahkan sekutu ini ke dalam pertempuran, atau meminta mereka membantu Anda dengan solusi teka-teki paling cerdik dalam game!

Berjuang, Selesaikan, dan Jelajahi - Lebih besar, lebih baik, dan dikemas dengan fitur-fitur baru. Oceanhorn 2 tidak hanya game petualangan dengan tampilan terbaik di iOS, tetapi juga membangun pengalaman baru di bahu video game klasik. Kumpulkan item kuat, gunakan Caster Gun, pecahkan teka-teki misterius zaman dahulu dan temukan semua yang ditawarkan Arcadia dan kerajaan tetangganya! Terima tantangan dan jadilah Pahlawan sejati.


Fitur Utama


  1. Sebuah misi utama RPG epik yang mencakup 20+ jam gameplay.
  2. Perkelahian bos besar-besaran menguji refleks dan keterampilan tempur Anda.
  3. Lusinan pencarian sampingan memberikan hadiah yang luar biasa.
  4. Teka-teki cerdas untuk dipecahkan dan ruang bawah tanah misterius untuk dijelajahi.
  5. Grafik yang indah dan buatan tangan melukiskan dunia legenda dan intrik.
  6. 60fps megah di semua perangkat kelas atas.
Silahkan Tonton Trailer Untuk versi Switch Di bawah

Tidak ada komentar