EA perlihatkan gameplay Perdana FIFA 21


EA Sports baru saja merilis trailer gameplay resmi pertama untuk versi gen saat ini dari FIFA 21. Trailer ini menampilkan beberapa peningkatan gameplay yang telah ditambahkan EA Sports dalam versi terbaru dari seri sepak bola.

FIFA 21 akan menampilkan sistem Agile Dribbling baru. Gerak kaki yang lebih cepat akan memberi Anda lebih banyak kontrol dan responsif dalam situasi satu-satu, dan gerakan keterampilan baru seperti dribble jembatan dan giliran bola palsu memberi Anda cara untuk meledakkan bek masa lalu.

Selain itu, FIFA 21 akan memiliki sistem Positioning baru. Sebagaimana dicatat oleh tim, sistem ini akan meningkatkan pentingnya kesadaran posisi.

FIFA 21 juga akan memiliki Creative Runs. Ini akan memberi Anda opsi baru untuk memengaruhi gerakan tim Anda dari bola, merevolusi permainan penyerangan di FIFA 21 dan memberi Anda lebih banyak cara untuk memecah pertahanan. Atau setidaknya itulah yang diklaim EA.

FIFA 21 akan hadir di PC pada 9 Oktober.untuk versi PC akan didasarkan pada versi gen saat ini (PS4,xboxone), dan bukan pada versi gen berikutnya (PS5).

Tidak ada komentar