Battle Hunters Game Berbasis Squad, akan hadir di PC pada Oktober 2020



Phase Two telah mengumumkan bahwa RPG berbasis skuad mereka, Battle Hunters, akan tersedia di PC melalui Steam Oktober ini. Untuk merayakan pengumuman ini, tim telah merilis cuplikan baru yang dapat Anda temukan di bawah.


Battle Hunters berjanji untuk menawarkan sistem pertarungan yang unik dan intuitif yang menggabungkan komando strategis pahlawan Anda dengan kombinasi aksi berbasis giliran dan waktu nyata.


Pertarungan terjadi dengan karakter jarak dekat dan jarak jauh, dipersenjatai dengan segala macam pedang, mantra, bilah dan blaster. Pahlawan dapat ditingkatkan, ditukar, dan dicampur dan dicocokkan untuk menyesuaikan pesta, memberi Anda kesempatan bertarung yang lebih baik. Peti dan tong makanan yang terkunci menyediakan banyak jarahan untuk menjaga kantong Anda penuh dengan emas dan pahlawan Anda cukup makan. Misi mini memberikan tujuan jangka pendek sekaligus mendorong keseluruhan narasi ke depan.


Game ini akan membiarkan pemain membentuk kelompok petualang 3, dipilih dari jajaran 28 karakter pahlawan unik. Setiap pahlawan memiliki keterampilan bertarung khusus dan kemampuan unik yang dapat dinaikkan dan ditingkatkan oleh pemain.


Pahlawan yang berbeda membawa berbagai kekuatan dan kelemahan ke dalam pertempuran. Dengan banyaknya musuh yang harus dihadapi, pemain harus menggunakan kombinasi pahlawan yang tepat agar sesuai dengan gaya bertarungnya, dan untuk memastikan kemenangan.

Tidak ada komentar