Hyper Scape Battle Royale Dari Ubisoft Buka Pendaftaran Open Beta



Hyper Scape, first person shooter urban royale first-to-play urban-to-play dari Ubisoft yang baru-baru ini diumumkan, kini tersedia untuk PC dalam versi open beta. Unduh game di sini melalui Uplay. Lihat hari pembaruan di sini. Hyper Scape juga akan hadir di PlayStation 4 dan Xbox One nantinya.

Story About

Hyper Scape adalah pertempuran royale futuristik urban yang bebas di mana 100 pesaing terlibat dalam pertempuran jarak dekat dengan mode fps.
Hyper Scape dirancang dari bawah ke atas sebagai pengalaman pertempuran yang intens, vertikal, dan cepat. Pasukan tiga pemain dan pemain solo dapat terjun ke kota virtual futuristik Neo-Arcadia untuk terlibat dalam pertempuran dinamis, dengan cepat beralih dari jalan sempit ke atap rumah terbuka dan interior mematikan.
Hyper Scape memperkenalkan Hacks, kemampuan yang bisa dijarah pemain di dunia dengan cara yang sama seperti mereka membuat senjata. Hacks memberikan kemampuan ofensif dan defensif untuk memenuhi semua gaya permainan. Meletakkan ranjau, mencari musuh, melindungi skuad dengan tembok besar atau berputar tak terlihat untuk menyelinap ke lawan adalah beberapa contoh pemain Hacks yang dapat digabungkan dan ditukar dengan mudah. Semua Hacks dan senjata dapat ditingkatkan melalui mekanisme Fusion untuk menghasilkan iterasi yang lebih kuat dari item yang sudah ada sebelumnya.


Hyper Scape berinovasi dan merumuskan formula baru di genre battle royale dalam banyak cara, seperti Decay yang tidak dapat diprediksi yang membuat peta Neo-Arcadia ke dalam pola yang berbeda, atau mekanik Echo unik yang membuat pemain aktif dalam pertempuran bahkan ketika mereka sedang down. Pada akhir pertandingan Hyper Scape, fase showdown memulai perubahan  iklim  ketika mahkota Hyper Scape muncul di peta. Pemain memiliki dua cara berbeda untuk mengklaim kemenangan, baik dengan mengambil dan mempertahankan mahkota selama 45 detik atau dengan menjadi pemain terakhir atau pasukan yang tersisa.


Hyper Scape menyenangkan untuk dimainkan dan menyenangkan untuk ditonton. Dikembangkan dalam kemitraan dengan Twitch, ekstensi Hyper Scape Crowncast Twitch akan menghibur pemirsa dengan membiarkan mereka memengaruhi game secara real time, menciptakan interaksi yang belum pernah terjadi sebelumnya antara streamer dan penggemar mereka. Pemirsa juga akan memiliki dampak waktu-nyata pada pertempuran dengan memilih acara yang memengaruhi semua pesaing dalam pertandingan, seperti gravitasi rendah atau amunisi tak terbatas.

Key Features
  • Urban Battle Royale - Berjuang melintasi 7 distrik unik Neo Arcadia, kota virtual yang menampilkan landmark mengesankan yang membawa vertikalitas ke tingkat berikutnya. Dari menara pencakar langit hingga plaza terbuka, dari jalan ke atap, Neo Arcadia akan mendorong Anda untuk terus beradaptasi dengan lingkungan Anda.

  • Close-Quarters City Combat - Hyper Scape adalah gim multipemain Orang Pertama yang baru dan intens yang memungkinkan Anda menentukan gaya permainan Anda untuk mendominasi medan pertempuran. Selami pertandingan yang menegangkan dan vertikal, di mana Anda (ganda) melompat dari jalan ke atap menggunakan senjata unik dan melepaskan Hacks kuat yang membelokkan aturan demi keuntungan Anda.

  • A Fresh Take on Battle Royale - Belajarlah untuk menghindari Blight yang semakin membubarkan distrik Neo Arcadia dalam berbagai pola di setiap pertandingan. Maksimalkan Efek Kartu yang dimainkan oleh AI Game Master selama pertandingan, mengubah game dengan cepat untuk semua pesaing. Jika Anda cukup terampil untuk mencapai pemain terakhir yang tersisa, Anda akan memasuki Showdown di mana Anda dapat memilih jalan menuju kemenangan: apakah Anda akan menghilangkan semua oposisi atau memilih pendekatan yang lebih taktis dan memilih Crown? Intens, mengejutkan, dan spektakuler, Hyper Scape membawa Battle Royale ke ketinggian baru.

  • A Forever Evolving Game - Perubahan peta, aliran opsi kustomisasi baru, peluang gameplay yang mendebarkan ... Bersiaplah untuk pengalaman yang terus berkembang mengikuti 2054 Peserta favorit Anda dalam pencarian mereka untuk mengungkap misteri dan rahasia Hyper Scape.

Tidak ada komentar