Eiyuden Chronicle Hundred Heroes Sukses Galang Dana Kickstarter janjikan gameplay Keren,Bos rahasia,Dan Cerita yang Epic

eiyuden chronicle boss rahasia

Rabbit & Bear Studios telah meluncurkan kampanye Kickstarter untuk Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, RPG yang baru diumumkan dipimpin oleh pencipta asli seri Suikoden. Perusahaan ini mencari $ 509.713 dalam pendanaan untuk rilis di PC pada musim gugur 2022, dengan target $ 1 juta untuk dirilis di PlayStation, Xbox, dan Nintendo.

(Pembaruan 2:10 p.m .: Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes telah melampaui target pendanaan awalnya sebesar $ 509.713 untuk rilis PC.)

(Pembaruan 7:10 p.m .: Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes telah melampaui target besarnya sebesar $ 1 juta untuk dirilis di konsol.)

Berikut ini adalah gambaran singkat permainan, melalui kampanye Kickstarter-nya:

Sinopsis

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes:

Adalah RPG Jepang baru dan berkualitas tinggi dari Yoshitaka Murayama (Suikoden I dan II) dan Junko Kawano (Suikoden I dan IV), dalam kolaborasi pertama mereka dalam 25 tahun.
Menggunakan sistem pertempuran enam karakter tradisional memanfaatkan sprite 2D yang dibuat dengan keren dan latar belakang 3D yang indah.


Mengikuti kisah yang mendalam dengan 100 karakter yang saling terkait.
Kisah ini akan dimulai di salah satu sudut Allraan, permadani bangsa-bangsa dengan beragam budaya dan nilai-nilai masyarakat.
senjata dan benda-benda magis yang dikenal sebagai "lensa-rune," sejarah tanah telah dibentuk oleh aliansi dan agresi manusia, binatang buas, elf, dan orang-orang gurun yang tinggal di sana.


Kekaisaran Galdean telah menundukan negara-negara lain dan menemukan teknologi yang memperkuat sihir lensa-rune. Sekarang, Kekaisaran menjelajahi benua untuk artefak yang akan memperluas kekuatan mereka lebih jauh.
Dalam salah satu ekspedisi itulah Seign Kesling, seorang perwira kekaisaran yang muda dan berbakat, dan Nowa, seorang bocah lelaki dari desa terpencil, bertemu satu sama lain dan menjadi teman.


Disaat itulah Perputaran nasib akan segera menyeret mereka ke dalam api peperangan, dan memaksa mereka berdua untuk memeriksa kembali semua yang mereka yakini benar.
Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes story cerita dan dialog yang mendalam dipimpin oleh Yoshitaka Murayama, sang pendongeng ulung yang menulis naskah untuk Suikoden I dan II.


Fitur Utama
  • Eksplorasi - Eiyuden Chronicle: Seratus Pahlawan memiliki dunia yang luas untuk dijelajahi, penuh dengan bioma yang subur, kota-kota yang ramai, gua-gua menyeramkan, dan desa-desa yang tenang. Berbicaralah dengan penduduk kota untuk mempelajari lebih lanjut tentang wilayah ini, menjelajahi lokasi terpencil dan melawan bos rahasia, atau mungkin hanya menikmati pemandangan yang indah.

  • Turn-Based Combat - Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes menggunakan sistem pertempuran RPG tradisional berbasis giliran di mana pemain mengambil komando hingga enam unit individu melawan tentara, atau satu makhluk besar. Pilih perintah untuk masing-masing karakter Anda, lalu saksikan mereka melaksanakan perintah Anda dalam gerakan penuh. Seiring waktu, pahlawan Anda juga akan mempelajari kemampuan AI khusus yang akan mereka lakukan sendiri dalam pertempuran, menambah elemen strategis pertempuran. Karakter akan belajar lebih banyak perintah AI saat mereka tumbuh lebih kuat, dan beberapa karakter bahkan akan menghubungkan perintah AI mereka bersama-sama untuk efek tambahan. Pemain juga akan dapat menyesuaikan AI mana yang memerintahkan karakter mereka gunakan dalam pertempuran.

  • Musuh - Ketika kalian menjelajahi dunia Eiyuden Chronicle:,terdapat banyak jenis makhluk, seperti golem rune kuno, tiba-tiba terbangun dari tidurnya yang lama, atau naga yang mulia, melindungi wilayahnya dan keuntungan yang didapat dengan buruk. Kalian dan para pasukan akan memiliki lebih dari sekedar pasukan lawan yang perlu dikhawatirkan dalam petualangan Anda. Makhluk-makhluk ini akan datang dalam semua jenis, dan akan memiliki kemampuan dan keterampilan yang luar biasa, untuk semua yang Anda butuhkan strategi dan teman untuk mengatasinya.

  • Perekrutan - Melalui petualangan Anda di dunia Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, Anda akan bertemu orang-orang dari semua lapisan masyarakat, mencari sesuatu yang lebih. Apakah itu seorang nelayan, atau tukang roti, atau seorang prajurit pemberani, setiap tambahan baru untuk pasukan Anda akan meningkatkan peringkat Anda, membuat tambahan yang layak untuk kota Anda.

  • Membangun Kembali Kota Benteng - Kota Benteng, basis operasi pemain sepanjang permainan, berfungsi sebagai pangkalan militer karakter utama, tetapi juga rumah mereka. Ketika pemain pertama kali memperoleh kota benteng, itu akan menjadi agak kecil, tetapi Anda akan dapat menumbuhkannya dari waktu ke waktu dengan merekrut karakter lain dan membuat mereka bekerja untuk Anda. Pemain akan dapat menyesuaikan kota benteng.
  1. Membangun tembok benteng yang kokoh untuk melindungi dari invasi musuh
  1. Perluas peralatan militer untuk mengembangkan senjata dan merekrut lebih banyak pasukan
  1. Mengolah lahan untuk bertani dan membuat lumbung.
  1. Ciptakan produk khusus untuk diperdagangkan untuk mengembangkan bisnis seperti pandai besi, pembangun, toko suvenir, dan restoran.

  • Kucing - Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes bukan hanya JRPG bergaya klasik. Itu juga penuh dengan kucing yang menggemaskan. Kucing sejauh mata memandang. Kucing mengeong, kucing tidur siang, kucing menjelajahi dunia. Kucing, kucing, kucing. its all about cat sebagai pet

Sesuai dengan tema slogan kami yaitu kejujuran, kenyataannya adalah, game ini akan keluar dalam dua hingga tiga tahun kedepan, tidak mungkin untuk mengetahui seperti apa landscape video game saat ini. Akan ideal untuk memiliki game yang tersedia untuk model gen saat ini dan model gen berikutnya, tetapi saat ini tidak mungkin untuk mengetahui seperti apa persyaratan perangkat keras itu dan berapa biaya yang terkait dengan porting ke platform tersebut.

Untuk kampanye ini, waktu peluncuran kemungkinan besar akan menempatkan kami tepat di tengah masa transisi konsol current gen ke next gen, yang berarti bahwa beberapa orang akan memiliki konsol gen berikutnya, dan sebagian lagi tidak. Ini kurang dari ideal ketika mencoba menjalankan kampanye Kickstarter yang Anda inginkan untuk memenuhi jumlah maksimum orang. Kami perlu menentukan baseline kualitas tunggal untuk game.

Saat ini, kami menawarkan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5, dan konsol next gen dari nintendo.

permasalahannya sekarang adalah bahwa sementara tidak ada yang tahu apa rencana Nintendo ketika game ini dirilis, di hampir setiap kampanye crowdfunding game Jepang, ketika perangkat keras spec lebih rendah telah terdaftar dalam kampanye, itu selalu terlalu mahal, sering kali membutuhkan penurunan peringkat tekstur, sejumlah besar penulisan ulang kode, yang secara efektif berarti mindon gawe alias kerja 2x.

Bagi siapa pun yang hapal soal kickstarter, Anda pasti paham Project ini biasanya ditunda atau dibatalkan dari kampanye. Jadi, sekali lagi, sesuai dengan transparansi 100 persen untuk masalah yang sangat sulit, jika tujuan perilisian konsol dihapus, kami akan membuat versi permainan untuk perangkat keras Nintendo.

Mudah-mudahan, itu akan menjadi sesuatu yang mirip dengan Switch 2, memungkinkan untuk kualitas dan pengalaman gameplay yang sama di semua platform. Pada akhirnya, jika tidak ada konsol seperti itu diumumkan pada saat kita perlu membuat cabang versi konsol baru, kita akan melewati tantangan utama dari perubahan tekstur dan penulisan ulang kode yang disebutkan di atas, atau mengembalikan dana yang didukung oleh platform, jika tidak ada sama sekali solusi nantinya.

silahkan tonton keseruan para crew eiyuden dalam menggalang kickstarter

Tidak ada komentar