Review Xiaomi Mi Note Lite 10, Apa Saja perbedaanya Dengan Xiaomi Note 10

Xiaomi Mi Note 10 Lite diperkenalkan sebagai alternatif yang lebih murah dari cameraphone Mi Note 10, dan sekarang bersama yuk kita lihat spesifikasi dan juga performa untuk melihat cocok gak nih harga yang di tawarkan dengan performa yang dihasilkan

Unit yang di coba kali ini berwarna Midnight Black, dan dengan penampilannya di luar kotak, sudah terlihat mengesankan, kita jarang melihat orang-orang asing dengan layar AMOLED dengan sisi melengkung, sehingga Mi Note 10 Lite terasa pas dengan harga yang di tawarkan
credit gsmarena


Xiaomi Mi Note 10 Lite sudah dijual di banyak pasar dengan harga mulai €349 (jadi, jika 349€ Euro di rupiahkan setara dengan Rp. 5.927.416,00 IDR.) untuk versi 6/64 GB. Kami memiliki varian dengan penyimpanan dua kali lipat yang harganya €50 (setara 7.951.009.06) lebih. Di dalam kotak kalian akan mendapatkan casing semi-transparan dan itu bukan salah satu dari yang paling bagus alias standart  tapi cukup kokoh dan menawarkan perlindungan yang layak.

credit gsmarena

Selain itu ada juga pengisi daya cepat setara 30W, yang merupakan hal yang baik, mengingat fakta bahwa Xiaomi digunakan untuk mengirim orang-orang asing dan kapal-kapal dengan kemampuan pengisian cepat.


Ponsel ini terasa seperti Mi Note 10 saat di pegang, karena memang sangat mirip banget dengan Mi Note 10 karena mereka berbagi tubuh yang sama - dari atas ke bawah dari tombol,dan posisi port.
credit gsmarena

Perbedaannya berasal dari kamera di bagian belakang - alih-alih memiliki lima kamera, Mi Note 10 Lite puas dengan empat kamera, tidak ada satupun yang mengesankan seperti yang ada di versi non-Lite.

Kamera utama memiliki sensor Sony IMX686 64MP - yang sama terlihat pada perangkat unggulan seperti Redmi K30 Pro, Nubia Red Magic 5G, dan vivo X30 Pro. Ada juga 8MP ultrawide snapper dan dua unit bantu - 2MP makro dan sensor kedalaman 5MP.
credit gsmarena

Xiaomi juga membekali versi Lite dengan kamera yang menghadap ke depan - dengan kekuatan 16MP f / 2.5 berbeda dengan versi Mi Note 10 yaitu 32MP f / 2.0.

Baterai versi lite, bagaimanapun, sangat mengesankan karena berkapasitas 5.260 mAh. Dengan ponsel yang menjalankan Android 10 dan menggunakan chipset Snapdragon 730G yang efisien, kami mengharapkan beberapa hasil hebat dalam pengujian baterai.

Ikuti terus vrohgamer.com untuk review selanjutnya

artikel ini merupakan saduran dari artikel gsmarena

Tidak ada komentar