Pokemon Sword And Shield Crown Tundra Expansion Perlihatkan Detail


Expansion Pass Bagian 2: The Crown Tundra
Area kedua yang masih dikunci oleh Expansion Pass adalah ranah salju Tundra yang disapu salju. Dalam tanah yang dingin namun indah ini , dengan gunung-gunung musim dinginnya yang bergerigi dan lanah berwarna perak yang berkilau ,orang-orang hidup dalam komunitas kecil tempat mereka saling mendukung dan bergantung satu sama lain. Seorang pria bernama Peony akan menunjuk pemain sebagai pemimpin tim penjelajahannya di Crown Tundra dan menugasi mereka untuk menyelidiki jangkauan tanah beku ini. Pemain juga akan dapat menjelajahi kedalaman Dens Pokemon yang terlihat selama Max Raid Battles. Terlebih lagi, tampaknya beberapa Pokemon Legendaris yang sebelumnya tidak terlihat menjadikan Crown Tundra sebagai rumah mereka.

■ Pokemon Legendaris Baru yang dapat Ditemukan

Regieleki

Kategori: Pokemon Electric
Jenis: Listrik
Tinggi: 3ʹ11 ″
Berat: 319,7 lbs.
Kemampuan: Transistor
Regieleki menyerap elektron untuk hidup. Langkah khusus jenis listrik Regieleki, Thunder Cage, menembakkan baut listrik dari bagian bawahnya, menjebak lawan tepat di bawahnya dalam sangkar petir. Thunder Cage tidak hanya memberikan Damage pada lawan saat mendarat - kandang yang dialiri listrik juga akan menyebabkan kerusakan setiap belokan selama empat hingga lima putaran dan mencegah lawan melarikan diri atau ditukar.

Regidrago

Kategori: Pokemon Dragon Orb
Jenis: Naga
Tinggi: 6ʹ11 ″
Berat: 440,9 lbs.
Kemampuan: Dragon's Maw
Tubuh Regirago terdiri dari energi naga yang mengkristal. Dengan gerakan khas Regidrago, Dragon Energy, Pokemon mengambil bentuk yang mirip dengan kepala naga, lalu melepaskan energi naga yang kuat dari mulutnya. Semakin banyak HP yang tersisa pengguna, semakin tinggi daya gerakannya.

■ Articuno, Zapdos, dan Moltres?

Pokemon legendaris dengan kemiripan yang kuat dengan Articuno, Zapdos, dan Moltres telah ditemukan di Crown Tundra. Pokemon ini tampaknya masing-masing memiliki karakteristik tipe Es, tipe Electric, dan tipe Api, dan sebelumnya dianggap sama dengan Articuno, Zapdos, dan Moltres yang terlihat di daerah lain. Baru-baru ini mengumpulkan data dari penampakan yang dilaporkan dan sumber lain tentang Pokemon telah mendukung teori bahwa mereka sebenarnya adalah varian yang berbeda.

Galarian Articuno

Kategori: Pokemon Cruel
Jenis: Psikis / Terbang
Tinggi: 5ʹ7 ″
Berat: 112,2 lbs.
Kemampuan: Kompetitif
Sekali setiap beberapa dekade, Pokemon migrasi ini muncul di Crown Tundra. Gerakan tanda tangan Galarian Articuno, Freezing Glare, adalah gerakan khusus tipe Psikis di mana Pokemon menyerang dengan menembakkan kekuatan psikis dari kedua mata. Langkah ini juga dapat membuat target membeku.

Zapdo Galaria

Kategori: Pokemon Kaki Kuat
Jenis: Berjuang / Terbang
Tinggi: 5ʹ3 ″
Berat: 128,3 lbs.
Kemampuan: Penentang
Sekali setiap beberapa dekade, Pokemon migrasi ini muncul di Crown Tundra. Langkah khas Galarian Zapdos, Thunderous Kick, adalah gerakan fisik tipe Fighting yang membanjiri target dengan gerakan seperti kilat sebelum memberikan tendangan. Ini juga menurunkan status Pertahanan target.

Galtres Moltres

Kategori: Pokemon Jahat
Jenis: Gelap / Terbang
Tinggi: 6ʹ7 ″
Berat: 145,5 lbs.
Kemampuan: Berserk
Sekali setiap beberapa dekade, Pokemon migrasi ini muncul di Crown Tundra. Gerakan tanda tangan Galarian Moltres, Fiery Wrath, adalah gerakan khusus tipe Gelap di mana Pokemon mengubah amarahnya menjadi aura seperti api untuk diserang. Itu juga bisa membuat Pokemon yang tersentak gentar.

■ Karakter Baru

Setelah tiba di Crown Tundra, pemain akan bertemu Peony, yang telah membawa putrinya bersama dalam petualangan untuk menemukan kebenaran di balik kisah Pokemon Legendaris di daerah tersebut. Mendengarkan bukanlah pakaian yang kuat, dan perilakunya yang berani menarik banyak perhatian, tetapi dia memiliki sisi baik hati dan banyak kasih sayang untuk putrinya.

■ Petualangan Dynamax

Pelatih dapat bekerja sama dengan tiga pemain lain untuk pergi ke Petualangan Dynamax, di mana mereka akan dapat menjelajah ke Pokemon Dens dan bahkan bertemu dengan Dynamax Pokemon. Jika Pelatih menemukan Dynamax Pokemon selama eksplorasi mereka, mereka harus bekerja sama dalam Pertempuran Max Raid. Pelatih akan mendapatkan kesempatan untuk menangkap Pokemon Dynamax untuk tim mereka jika mereka menang dalam pertempuran, tetapi mereka akan dikeluarkan dari sarang jika mereka kalah.

■ Turnamen Bintang Galarian

Setelah Pelatih mengalami kemajuan yang cukup jauh dalam petualangan mereka di Crown Tundra, mereka akan dapat berpartisipasi dalam Turnamen Bintang Galarian, yang diadakan di kota Wyndon. Dalam turnamen ini, Pelatih akan bertarung dengan berbagai karakter yang mereka temui di Pokemon Sword dan Pokemon Shield — tetapi tidak hanya sebagai lawan. Mereka juga dapat memilih rekan satu tim dan menangani turnamen bersama.

Lain-lain
■ Mentransfer Poin Bonus di Rumah Pokemon

Mulai Selasa, 2 Juni 2020, pukul 2:00 siang. BST, jika Pelatih mentransfer satu atau lebih Pokemon dari Pokemon Sword atau Pokemon Shield ke Nintendo Switch versi Pokemon Home, mereka akan dapat menerima Grookey, Scorbunny, dan Sobble dengan Kemampuan Tersembunyi mereka sebagai Hadiah Misteri dalam versi perangkat mobile dari Rumah Pokemon.

Grookey

Kemampuan Tersembunyi Grookey adalah Grassy Surge. Ini adalah Kemampuan langka yang biasanya tidak tersedia.

Level: 5
Kemampuan: Grassy Surge
Bergerak: Gores, Menggeram

Scorbunny

Kemampuan Tersembunyi Scorbunny adalah Libero. Ini adalah Kemampuan langka pertamanya di Pokemon Sword dan Pokemon Shield.

Level: 5
Kemampuan: Libero
Bergerak: Tackle, Growl

Isak

Kemampuan Tersembunyi Sobble adalah Sniper. Ini adalah Kemampuan langka yang biasanya tidak tersedia.

Level: 5
Kemampuan: Sniper
Bergerak: Pound, Growl

■ Festival Gigantamax

Dari Senin, 1 Juni PT hingga Senin, 30 Juni, pukul 00:59 pagi BST, banyak Gigantamax Pokemon yang berbeda dapat ditemui di Max Raid Battles di Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Beberapa Gigantamax Pokemon yang berbeda akan muncul tergantung pada versi gim yang sedang dimainkan.

Gigantamax Pokemon berikut ini akan muncul di kedua versi game:

Snorlax
Gigantamax Pokemon yang hanya akan muncul di Pokemon Sword:

Alcremie
Bentuk Amox Toxtricity
Appletun
Centiskorch
Corviknight
Duraludon
Garbodor
Gengar
Grimmsnarl
Kingler
Lapra
Gigantamax Pokemon yang hanya akan muncul di Pokemon Shield:

Bebas mentega
Charizard
Coalossal
Copperajah
Drednaw
Flapple
Hatterene
Toksisitas Bentuk Kunci Rendah
Machamp
Orbeetle
Sandaconda

Pokemon Sword And Shield hanya tersedia untuk nintendo Switch




Tidak ada komentar