Tips Dan Tricks Bermain Minecraft Dungeon


Minecraft Dungeons sedang ramai dimainkan,sama seperti game hack and slash isometrik lainnya,hanya saja dibalut dengan kemegahan Minecraft yang ikonik itu. Ini adalah pengantar versi lemah lembut untuk game seperti Diablo bagi mereka yang baru dalam genre ini, tetapi masih cukup menantang untuk membuat para veteran tetap tertarik.

Di bawah ini akan saya bagikan tips dan triks bermain minecraft dungen yang mungkin bisa membantumu melewati permainan ini.

1.ULANGI SETIAP STAGE UNTUK MENDAPATKAN EQUIPMENT YANG LEBIH BAIK
Dunia dan level Minecraft Dungeons adalah campuran dari desain yang telah ditetapkan dan hadiah yang dihasilkan adalah acak. Sementara tata letak setiap level akan tetap sama (atau serupa, setidaknya), banyak dari musuh, jarahannya jatuh, dan lokasi chest akan berubah setiap kali kamu bermain.

Mengulangi level dan menangani musuh yang lebih tangguh akan memberi kamu perlengkapan yang jauh lebih baik.

Setiap level memiliki beberapa kesulitan untuk dipilih - kekuatan dan jumlah musuh meningkat seiring meningkatnya kesulitan. Tingkat potensial item jarahan dikaitkan dengan kesulitan.

2.JANGAN SOK-SOKAN MENGAMBIL MODE YANG LEBIH SULIT
Karena kesulitan yang lebih tinggi membuat kamu mendapatkan equioment tingkat yang lebih tinggi, akhirnya kita tergoda mengatur kesulitannya sedikit lebih tinggi dari kemampuan kamu saat ini. Secara teori, drop yang lebih baik akan memberi kamu keinginan yang lebih besar.

Tapi jangan lakukan itu. Sampai kamu mendekati (atau, lebih bagusnya, di atas) kekuatan yang disarankan, pertarungan yang tidak seimbang  akan lebih membuat frustrasi kamu daripada nilai dropnya. Alih-alih, bermain pada level tertinggi yang kamu bisa sambil tetap berada di atau di atas kekuatan yang disarankan. kamu akan tetap mendapatkan equip yang lebih baik secara bertahap dan mendapatkan zamrud.

3.LALUI MISI DENGAN MODE EASY DAN DAPATKAN EQUIP PADA MODE HARD
Atur kesulitan ke pengaturan terendah untuk hanya melalui tingkat dan membukanya. Kemudian, kamu dapat memeriksa hadiah dan equipment pada layar pilih misi. Melompat melalui level dengan mudah tidak akan mempersiapkan kalian untuk pertarungan yang lebih sulit menjelang akhir permainan (karena Anda tidak akan memiliki equipment leveled yang sesuai), jadi tingkat replay dengan kesulitan setinggi yang Anda bisa kelola (lihat di atas) untuk temukan barang yang lebih baik.

4.JANGAN SIMPAN EMERALDMU

gunakan saja emeraldmu untuk mendapatkan item di wandering trader atau pakai saat di blacksmith,tidak ada guna menyimpan emerald tapi kamu sering mati karena tidak mempunyai equipment yang sesuai dengan dungeon yang kamu akan lewati.

5.LEBUR ITEM GAK BERGUNAMU MENJADI EMERALD
Sama seperti tips no 4 diatas,gunakan saya equip sampahmu yang sudah tidak terpakai menjadi emerald,dengan emerald terebut kamu bisa pakai untuk di tukar di wandering trader atau blacksmith

6.LEBUR ENCHANMENT EQUIPMU UNTUK MERESET POIN EQUIPMU
setiap kali kamu naik level,kamu akan mendapatkan poin untuk meningkatkan kemampuan gearmu,jadi lebur saja equip yang sudah mempunyai point untuk mendapatkan point dan dipakai pada equip yang lebih baik lagi.

7.GUNAKAN SENJATA JARAK JAUH UNTUK MUSUH JARAK JAUH

gak usah bego deh dengan mendekati musuh jarak jauh,cukup ganti senjata dengan senjata jarak jauh milikmu,kecuali kamu memang mau mengetes seberapa kuat armor milikmu.

8.SERING SERINGLAH BUKA MAP

Selalu buka map untuk mengetahui letak musuh,dan posisi jalan yang akan kamu lalui,sebab jalan di minecraft dungeon kebanyakan jalan buntu dan bercabang,dan sering seringlah cek peta siapa tau dapat secret chest alias peti rahasia.

itu tadi beberapa tips dan tricks saat bermain Minecraft Dungeon,semoga kalian terbantu ya vroh

Tidak ada komentar