Free Fire All Stars Match 2020 Resmi Diumumkan Oleh Garena


Vrohgamer.com, Jakarta,perusahaan game online Garena akan menggelar turnamen esports Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020 yang akan diikuti oleh influencer dan pemain profesional dari Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam, dengan total hadiah sebesar US$ 80 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Melalui keterangan resminya, Jumat, turnamen itu rencananya akan berlangsung pada 12-13 Juni dan diadakan dalam dua sesi, serta bisa disaksikan secara langsung di akun YouTube resmi FF Esports ID.

Hari pertama akan diisi perlombaan antar influencer yang terdiri dari 12 tim. Mereka akan memperebutkan total hadiah sekitar Rp 450 juta. Sedangkan di hari kedua akan dilanjutkan dengan pertandingan antar 12 tim yang terdiri dari masing-masing tiga tim profesional perwakilan Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam.

Indonesia akan mengirim tim Onic Olympus, Aerowolf Pro Team (yang sebelumnya bernama Louvre Esports), dan EVOS Esports yang merupakan tiga tim  papan atas turnamen FFIM 2020 Spring. Di hari kedua, tim akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 750 juta.


Format turnamen di kedua sesi akan sama, yaitu tim akan bertarung dalam enam ronde dalam tiga peta berbeda, yaitu Bermuda, Purgatory, dan Kalahari.

Poin diberikan berdasarkan peringkat putaran dan jumlah kills (20 poin untuk Booyah, dan dua poin untuk setiap kill). Tim yang menang akan diumumkan pada akhir hari pelaksanaan. Setiap negara juga akan diberi peringkat berdasarkan poin yang diperoleh oleh tim perwakilan mereka. Negara dengan poin teratas juga akan diumumkan pada akhir turnamen Free Fire Asia All-Stars 2020.

Free Fire adalah game battle royale milik garena dengan gaya third person shooter,free fire ramai dimainkan di indonesia dikarenakan spesifikasinya yang ramah terhadap hp kentang,dan juga cosmeticnya yang sangat banyak sekali di in-gamenya.
bahkan Free Fire sampai saat ini masih menjadi no 1 genre battle royale di google play store,jadi yang belum cobain game ini,kuy langsung menuju google playstore

BACA JUGA:

Tidak ada komentar