Fairy Fencer F:Advent Dark force segera rilis july 26 dan 29 di north amerika dan eropa


Salah 1 rpg ciamik yang di tunggu gamer pemilik Console Playstation 4 akan segera di rilis
di lansir dari penerbit Idea Factory International mengumumkan bahwa fair fencer F:advent dark force akan di rilis pada 2 6 july di north amerika dan 29 july di eropa.


Pre order sudah dapat dilakukan sekarang melalui amazon,EB Canada, gamestop untuk wilayah north amerika dan game,amazon UK,dan shopto untuk wilayah eropa

berikut adalahopening movie Fairy Fencer F:Advent dark Force



tentang fairy fencer F

Dahulu kala, perang terjadi antara dewa Vile dan Dewi . Pertempuran sengit terjadi  keduanya sama-sama kuat . Akhirnya , kedua belah pihak melepaskan senjata khusus yang berisi peri dijiwai dengan kekuatan mereka . Menggunakan kekuatan ini , masing-masing tuhan disegel pergi kedalam dalam dunia lain .Dan ,waktu berlalu,Senjata  Dewi dan dewa Vile kiri disebut kemurkaan , dan para prajurit yang menggunakan mereka dipanggil Fencers . Rumor muncul bahwa kemurkaan begitu kuat , siapa pun mengumpulkan mereka semua akan diberikan satu keinginan . Akibatnya , Fencers berperang satu sama lain tanpa henti untuk mendapatkan mereka . Secara kebetulan , seorang pemuda bernama Fang terjadi tanpa disadari menjadi Fencer , dan menyelamatkan gadis bernama Tiara . Dan dia juga adalah seorang Fencer . Sejak hari itu , Fang menemukan dirinya merupakan bagian penting dari pertempuran antara Dewi dan Tuhan Vile .

Dari cuplikan cerita diatas nampaknya fairy fencer f:advent dark forces masih berbungan fairy fencer terdahulu.

fitur fitur dalam game fairy fencer F:advent Dark force


  • Tiga Cerita , tiga Jalur ! Dalam tiga cerita yang dapat dimainkan - cerita Dewi , kisah dewa ville , dan cerita Jahat Dewi. teman menjadi musuh , musuh menjadi teman , dan , berdasarkan pilihan Anda , terdapat beberapa multitiple ending !
  • Tiga Cara untuk Memerangi dan Fairize ! Bermain di Easy , Normal, atau mode Hard dan beralih kesulitan setiap kali Anda ingin menyeimbangkan permainan untuk playstyle Anda !
  • Tiga Crowd , dengan party berisi 6 pemain ! Dengan  enam anggota partai di medan perang pada waktu bersamaan , Anda dapat bermain sebagai semua Fencers favorit Anda !
  • Bentuk Dunia Sekitar Anda ! Menyesuaikan senjata dengan menggabungkan mereka dengan peri dan perubahan dungeon statistik melalui dunia - membentuk . Bahkan kuasa atas Fencers melalui kekuatan peri ' untuk mengubah , atau fairize , selama pertempuran dan mengubah dunia Anda !
Salah 1 Game yang wajib ditunggu bagi penikmat rpg vroh

Tidak ada komentar