Aragami out the shadow:undead assasins


Pengembang game asal Spanyol Lince Works telah mengumumkan  sebuah judul game Aragami, permainan dengan persepktif third person  dengan nama Twin Souls: The Path of Shadows, untuk PlayStation 4 dan PC, sudah ditetapkan tanggal rilisnya musim gugur, secara global, baik digital dan eceran, melalui penerbit merge gamers. Permainan ini terinspirasi dari judul judul game lain seperti Tenchu, Mark Ninja, dan Dishonored, menempatkan pemain dalam peran sebagai Aragami,  undead assasins dengan kemampuan supranatural. Di bangkitkan dari kematian oleh Yamiko, seorang gadis misterius yang memiliki hubungan dengan masa lalunya. Yamiko dipenjarakan oleh Kaiho, tentara cahaya, prajurit menjaga puri  yang dikenal sebagai Kyuryu. Aragami dapat memanipulasi kegelapan menggunakan kekuatan shadow powers untuk menjadi ninja yang paling kuat.Dari siaran pers ini menyebutkan Aragami menerima "dukungan dari Sony Computer Entertainment," tapi tidak disiarkan dalam pengumuman.

Silahkan simak trailer aragami dibawah ini


Fitur dalam game aragami
  • Control The Shadow:
    Gunakan  Powers Anda untuk menjadi pembunuh  utama, untuk bergerak tanpa terdeteksi . Buang mayat musuh menggunakan  Bayangan Vanish , membuat klon bayangan untuk mengalihkan perhatian musuh atau memanggil lubang hitam menelan target Anda dalam satu gerakan.
  • Become a master assassin –kekuatan Anda akan berkembang untuk membiarkan Anda menyelinap melewati penjaga , teleport antara bayangan , membuat daerah sendiri menjadi kegelapan dan strategis membunuh orang-orang yang berdiri menghalangi jalan anda
  • Piece together your fate: bertarung bersama dengan yamiko sekaligus mengungkap rahasia masa lalu anda dengan yamiko


Siap-siap bernostalgia dengan ninja dan melakukan stealth kill mirip tenchu
Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari aragami 

Tidak ada komentar